Jum'at, 18 Oktober 2019

Malam Takbiran di Manado, Polisi Amankan Motor Peserta Pawai

MANADO, (manadoterkini.com) – Kerja Keras kepolisian dalam mengamankan perayaan Malam Takbiran di Kota Manado patut diapresiasi semua pihak, pasalnya himbauan kepolisian untuk tertib berlalu lintas bukan isapan jempol semata.

Lihat saja malam takbiran didepan Kantor Gubernur Sulut, kepolisian mengamankan peserta yang tidak tertib berlalu lintas. Selain menindak pengendara roda dua yang memuat tiga sampai empat orang dan tidak memakai helm, aparat kepolisian menahan 4 motor para peserta pawai karena tidak dilengkapi plat nomor kendaraan dan knalpot racing.

“Iya ini harus diamankan karena tidak ada pelat nomor, kan bisa saja motor-motor ini merupakan kendaraan tindak kejahatan,” ujar Kabid Humas Polda Sulut AKBP Wilson Damanik.

Menurut Damanik, peserta yang motornya ditahan kepolisian silakan mengambilnya dengan menunjukkan surat-surat kendaraan berupa SIM dan STNK.

“Silakan ambil asalkan lengap surat-suratnya, kami akan simpan di gudang,” ujar Damanik.

Sementara itu pantauan Manadoterkini.com di lokasi ditahannya motor didepan kantor gubernur Sulut, tampak knalpot racing dibuka dan getok aparat kepolisian. “Kami tetap akan menindak siapa saja yang melanggar lalu lintas,” tutup Damanik. (Chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*