Sabtu, 24 Agustus 2019

Pemuda GMIM Wilayah Manado Selatan Gelar Perkemahan

GMIM ZaitunMANADO, (manadoterkini.com) – Pemuda GMIM Wilayah Manado Selatan menggelar Perkemahan Pemuda se Wilayah Manado Selatan yang dilaksanakan di Perkebunan Desa Tangkunei, Maruasei Kabupaten Minahasa Selatan, 16 – 18 Juli 2015.

“Perkemahan ini dilaksanakan selama 3 hari sekaligus kegiatan seminar, ibadah, games dan lainnya yang diikuti seluruh Pemuda di Wilayah Manado Selatan,”ungkap Ketua Pemuda Wilayah Manado Selatan yang juga Ketua Pemuda Jemaat GMIM Bukit Maesa Pnt. Indra Mamahit, SH.

Sementara itu, Ketua Pemuda Jemaat GMIM Zaitun Karombasan Ranotana Weru Pnt. Melky Paendong, SE mengatakan jemaatnya turut serta dalam kegiatan ini.

“Iya, kami jemaat Zaitun turut serta dalam kegiatan ini sekaligus melatih kader-kader Pemuda Gereja menjadi pemimpin takut akan Tuhan, dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua,” ucap Pnt. Melky.

Hal senada juga disampaikan oleh Chrestian Mongkareng, SH Wakil Ketua Panitia yang juga Komisi Pemuda GMIM Ayalon Karombasan.

“Kami panitia sudah bekerja maksimal dan berharap peserta mengikuti kegiatan ini dengan sungu-sungguh untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujarnya. (Chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*