Senin, 19 Agustus 2019

JWS-Ivansa Silahturahmi Kunjungi Dandim 1302 Minahasa

TONDANO, (manadoterkini.com) – Setelah menghadiri Shalat Ied dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 H di Mesjid Baiturrahman Amongena Langowan pada Jumat (17/7) pagi, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan para pejabat Pemkab di lingkup koordinasi Keasistenan Satu dan Keasistenan Tiga melakukan kunjungan silaturahmi kepada Dandim 1302 Minahasa Lekol CZI Moh Andhy Kusuma SSos dan isteri serta keluarganya di Rudis Dandim 1302, Lewet Tondano.

Demikian halnya Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, setelah menghadiri Sholat Ied di Mesjid Al Fallah Kyai Modjo Kampung Jawa Tondano, Wabup yang energik ini melakukan silaturahmi pula dengan Dandim 1302 ini, beserta Asisten II Sekda Dr SW Siagian MA dan para pejabat di Keasistenan Dua yang mendampinginya di Sholat Ied pagi harinya.

Tampak pula dalam Silahturahmi ini, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Sekdakab Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua DWP Minahasa Ny Seeve Korengkeng-Warouw, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan, Sekkot Tomohon Dr Arnold Poli MSi, Kasdim 1302 Mayor Inf Ketut Sudana, para Danramil dan pejabat Pemkab lainnya.

Selain bersilahturahmi, Bupati JWS, Wabup Ivansa dan beberapa pejabat yang hadir tampak menyumbangkan pula beberapa buah lagu, yang diakhiri dengan atraksi permainan sulap oleh Christian dan Waraney dari Tondano.

Setelah silaturahmi di kediaman Dandim, Bupati JWS dan jajajarannya mengunjungi kediaman Direktur RSUD Sam Ratulangi Tondano Hj Mariani Suronoto MBioMed, yang dilanjutkan ke kediaman Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Ir Arifin Kiaydemak MSi di Kampung Jawa Tondano. (Chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*