Sabtu, 19 Oktober 2019

Bakti Sosial Sunday Shcool GPDI Sola Gracia Kalawat ke Panti Asuhan

manado manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Untuk belajar makna kasih tidak cukup hanya dengan mendengarnya di dalam kelas. Melalui interaksi langsung dan mengalaminya sendiri, kasih dapat lebih dipahami dan dihayati. Hal ini diyakini juga oleh Pengurus Sunday Shcool, GPDI Sola Gracia Kalawat, Minut yang melakukan bakti sosial hari ini, Sabtu (18/7).

Guru-guru, dan anak-anak Sunday Shcool GPDI Sola Gracia Kalawat melakukan kunjungan kasih ke panti asuhan dr J Lucas. Ketua Tim Ibu Audrey Peggy kepada manadoterkini.com, ini merupakan program bulanan Sunday Shcool dan kunjungan ini juga bertujuan mengajak anak-anak untuk mengerti serta belajar mengasihi orang-orang yang tidak beruntung di sekitar mereka.

Setelah bakti sosial di Panti Asuhan dilanjutkan dengan tamasya yang berlokasi di Citra land Water Park Manado. “Haleluya, begitu sambutan anak-anak ini ketika kegiatan rekreasi dimulai. Senang bisa melihat anak-anak bergembira dan bersukacita,”ujar Ibu Audrey.

“Semoga kunjungan kasih dan tamasya ini bermakna mulia bagi adik-adik panti asuhan dr J Lucas dan adik-adik sunday shcool, GPDI Sola Gracia Kalawat,”pesan Ibu Audrey.(alfa)

Tags: , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. haleluyah luar biasa …….conto yg baik untuk membagi kasih kepada sesama …..yg kurang beruntung Tuhan memberkati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*