Selasa, 15 Oktober 2019

Tentukan Pucuk Pimpinan, Besok Ribuan Jemaat KGPM Kumpul di Desa Wakan

AMURANG, (manadoterkini.com) – Sidang Raya Kerapatan Gereja Protestan di Minahasa (KGPM) yang ke-33 akan dilaksanakan Sidang Wale Pinaesaan Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat Minahasa Selatan (Minsel). Bahkan ribuan jemaat KGPM akan membanjiri acara tersebut.

Kegiatan yang berlangsung setiap lima tahun sekali, akan gelar selama lima hari atau mulai tanggal 20 sampai 25 Juli 2015. “Sidang Raya KGPM ini untuk menggenapi tanggung jawab konstitusi dan panggilan gereja,” ujar Ketua Umum Panitia Sidang Raya KGPM melalui Ketua Harian Pnt Boy Tumiwa kepada manadoterkini.com, Minggu (19/7) siang tadi.

Lanjut Dia, dalam sidang raya ini, dilaksanakan pemilihan pucuk pimpinan, majelis gembala, dan lembaga-lembaga KGPM. “Akan dibahas juga berbagai isu-isu aktual dan faktual di seputar gereja dan realitas dinamika yang dihadapi,” ujarnya.

Ditambahkannya, sidang ini dipahami sebagai sarana menggumuli program kerja pelayanan dan organisasi. “Selain itu, akan dilakukan evaluasi yang telah dilakukan sepanjang periode berjalan. Kesempatan ini akan dilakukan pemilihan pimpinan-pimpinan yang baru untuk melaksanakan tugas dan pelayanan periode 2015-2020,” ungkapnya.

Dia menambahkan kalau persiapan terus dimatangkan. “Panitia berharap kegiatan ini menjadi sidang raya terbaik sehingga produk yang dihasilkan juga adalah terbaik untuk perkembangan gereja,” harpanya, sembari mengaku pihaknya berupaya membuat peserta nyaman dan menghasilkan yang terbaik untuk kepentingan dan kemajuan gereja.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*