Senin, 19 Agustus 2019

GMIM Syalom Sarani Matani Rayakan HUT ke 49

TOMBARIRI, (manadoterkini.com) – GMIM Syalom Sarani Matani Wilayah Tanawangko Satu bersyukur dengan merayakan HUT ke 49, lebih besryukur lagi karena Ibadah pagi tadi dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM Pnt. Drs Jantje Wowiling Sajow MSi Minggu (19/7) pagi.

Dalam khotbahnya, JWS mengangkat pembacaan Alkitab Kejadian 45:1-15 dengan tema “Rencana Allah untuk Kehidupan Keluarga”.

Seperti Yusuf yang tidak dendam atas perlakukan saudara-saudaranya, jemaat diajak juga untuk saling mengasihi dan mengandalkan Tuhan dalam melakukan semua aktivitas.

“Tuhan sedang menguji iman kita supaya kuat dalam menghadapi pergumulan dan persoalan hidup. Kita harus berserah Kepada Tuhan dan hidup dalam kasih, supaya ada kedamaian dalam kehidupan kita,” ungkap Bupati.

Dihimbau Bupati juga agar kita jangan pernah tanyakan apa yang Tuhan berikan kepada kita , akan tetapi tanyakan apa yang kita berikan bagi pekerjaan Tuhan.

Akhir ibadah, Bupati JWS juga memberikan bantuan atas nama Keluarga Sajow-Singkoh dan memberikan bantuan pula atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Selanjutnya Bupati JWS melakukan pelayanan memimpin Ibadah di Gereja KGBI Imanuel Tompaso dan melanjutkan pelayanan di Gereja GMIM Zaitun Talikuran, Wilayah Remboken.

Diketahui ibadah turut dihadiri oleh Asisten I Sekdakab Dr Denny Mangala MSi, Kadis Kesehatan dr Juliana Kaunang MKes, Kadispenda Jan Luntungan SH, Kakan Perpustakaan Pingkan Lembong SPd, Kabag Kesra Drs Arodi Tangkere MAP, Kabag Hukum Willem Nainggolan SH MPd, Kabag SDA Mekri Sondey SE MSi, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Camat Tombariri Drs John Tendean MM, Camat Tombariri Timur Drs John Kapoh MSi, Kapolsek Tombariri, Danramil Tombariri, Ketua BPMW Tanawangko Satu Pdt Christofel Mengko STh, Ketua BPMJ Sarani Matani Pdt Mariana Potu-Matahelumual STh dan para tokoh jemaat setempat.(chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*