Minggu, 18 Agustus 2019

Maju di Pilkada Minsel, Hari Ini Robby Simbar Bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto

AMURANG, (manadoterkini.com) – 7 hari lagi KPU Kabupaten Minahasa Selatan akan membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Usungan Partai Politik atau Gabungan Partai Politik, hingga saat ini baru satu pasangan yang dapat dipastikan berduet di Pilkada Minsel yakni sang Petahana Christiany Eugenia Paruntu dan Franky Donny Wongkar yang akan diusung PDIP dan Golkar.

Sementara itu informasi dari sumber yang dipercaya, Senin (20/7) hari ini Bakal Calon Bupati Minsel Robby Simbar (RoSi) bakal bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Gerindra untuk meminta dukungan di Pilkada Minsel.

“Iya hari ini pak Robby berangkat ke Jakarta untuk ketemu Prabowo. mungkin minta restu dari Gerindra,” ujar Sumber.

Ketika dikonfirmasi kepada Ketua DPD PAN Minsel Richard Ottay, ST tidak menampik hal tersebut.

“Iya, betul itu. pak Robby kan masuk dalam keluarga besar PAN, besok ke Jakarta ketemu Pak Prabowo Subianto meminta dukungan Partai Gerindra untuk maju bertarung di Pilkada Minsel, tapi sebelumnya akan ketemu Ketua DPC Gerindra Minsel Anne Langi,” ujar Ottay.

Majunya Robby Simbar di Pilkada Minsel karena telah mendapatkan restu dari Anggota DPR RI Dra. Yasti Soepredjo Mokoagouw, M.Si dan Ketua DPW PAN Sulut Ir. Tatong Bara. jika ini benar terjadi, koalisi Gerindra dan PAN di MInsel bisa mengusung, dengan bermodalkan 5 kursi Gerindra dan 2 Kursi PAN. Bahkanpun saat ini santer terdengar Robby Simbar akan diduetkan dengan Wakil Bupati Minsel Drs. Sonny Frans Tandaju. (Chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*