Minggu, 18 Agustus 2019

Sidang Raya ke- 33 KGPM Akan di Buka Gubernur Sulut

AMURANG, (manadoterkini.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR S.H Sarundajang dipastikan akan membuka pelaksanaan sidang raya KGPM ke-33.

Sidang raya KGPM ini akan dibuka Gubernur Sulut pada Senin (20/7) sekitar pukul 16.00 WITA di Wale Pinaesaan KGPM Wakan Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Panitia Sidang Raya KGPM ke- 33 Pnt Vanda Sarundajang yang didampingi Ketua harian Pnt Boy Tumiwa kepada manadoterkini.com.

Dikatakannya bahwa, kegiatan yang digelar Lima tahun sekali ini juga didukung penuh juga oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung.

“Bapak Kapolda Sulut sangat mendukung kegiatan sidang raya ini. Jika tidak ada aral melintang, Bapak Kapolda dipastikan akan menghadiri acara ini untuk bertemu dengan jemaat KGPM di Desa Wakan,” ujarnya lagi.

Lanjut dia menambahkan bahwa, sidang raya KGPM tersebut akan digelar selama lima hari, yakni dari tanggal 20 sampai 25 Juli 2015, dan akan diawali dengan Ibadah yang akan dipimpin oleh pimpinan Ketua pucuk Pimpinan KGPM Pdt Teddy Batasina STh.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*