Sabtu, 19 Oktober 2019

Kegiatan Sepakbola Warnai HUT Pemuda GMIM Silo Watuliney ke 38

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-38 Pemuda GMIM Jemaat Silo Watuliney, digelar pertandingan olahraga sepakbola yang diikuti oleh anggota Jemaat mewakili masing-masing Kolom.

Pertandingan Sepak bola dilaksanakan di lapangan Watuliney sedangkan seni di Balai Pertemuan umum(BPU) Molompar Utara, Belang, Minahasa Tenggara. Sepak bola tersebut sudah selesai dilaksanakan. “Hari ini tinggal lomba koor antar kolom yang akan di ikuti 15 tim dan satu kali dikemas dengan acara puncak Ibadah yang dipimpin Pdt Yustus Goni,M.Teol, “kata Penatua Pemuda Jemaat GMIM Silo Watuliney yang juga sebagai Penanggung jawab kegiatan Rovan R Kaligis.

Menurut Kaligis, ada 29 tim sepak bola dari seluruh perwakilan Kolom. “Saya sangat bangga pertandingan Sepak Bola ini diikuti dengan semangat dan antusias oleh semua tim . Semua Tim bole menunjukkan kebolehannya,”kata Kaligis sambil tersenyum.

Tamba kaligis,selain untuk memperingati HUT ke-38 Pemuda GMIM Silo , juga untuk menunjukan bahwa Pemuda/Generasi muda mampu,dan ini juga sebagai wadah menggali bakat,potensi dan sebagai wadah menjalin tali persaudaraan.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*