Selasa, 15 Oktober 2019

RML Optimis Maju di Pilkada Minsel

LuntunganAMURANG, (manadoterkini.com) – Mantan Bupati Pilihan rakyat Minahasa Selatan pertama Drs. Ramoy Markus Luntungan (RML) optimis maju dalam pertarungan memperebutkan DB 1 E di Pilkada Minsel.

“Iya, saya optimis bisa maju di Pilkada Minsel karena saya pernah menjadi Bupati Minsel dan tahu betul kultur budaya Minsel, dan apa saja yang akan dikembangkan nanti baik di Kota Amurang maupun didaerah Minsela,” ujar Luntungan disela-sela diskusi publik beberapa waktu lalu yang diselenggarakan 5 Partai Koalisi Cita Waya Esa Yakni Gerindra, Demokrat, PAN, NasDem dan Hanura.

Sementara itu informasi dari sumber yang bisa dipercaya, hari ini senin (20/7) RML berangkat ke Jakarta guna melobi partai politik mana yang akan digunakan RML nanti. “Iya, besok (Hari Ini- red) Bapak ke Jakarta, mungkin lagi urus SK untuk maju di Pilkada Minsel,”ujar sumber yang enggan namanya ditulis.

Sementara itu santer terdengar RML akan menggunakan kendaraan Partai Demokrat, tapi bukan hanya Demokrat saja yang dikomunikasi RML, tapi juga Gerindra, PAN. NasDem dan Hanura. Beberapa waktu lalu RML dikabarkan akan berpasangan dengan Johny Sumual, SE, SH ataupun Drs. Sonny Frans Tandaju. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*