Sabtu, 24 Agustus 2019

Calon Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar Gelar Konsolidasi di 17 Kecamatan

PDIP

Frangky Wongkar bersama anggota Dewan dan DPC PDIP Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Calon Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yakni Frangky D Wongkar SH (FDW) bersama sejumlah anggota DPRD Minsel dari PDI-P diantaranya Steven Lumowa SE, Rommy Podaag SH MH, Verke Pumantow, Meyvi Karuh, Frangky Lengkey dan sejumlah pengurus PAC PDI-P Minsel melakukan Sosialisasi Konsolidasi di 17 Kecamatan yang ada di Minsel.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjuti terhadap SK Penetapan calon yang telah dikeluarkan oleh DPP PDIP beberapa waktu lalu.

Menurut Wongkar, yang akan berpasangan dengan Calon Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, SE, Sosialisasi Konsolidasi akan dilakukan di seluruh Kecamatan dan desa yang ada di Minsel.

“Apa yang dilakukan ini sudah menjadi keharusan. Dimana setiap calon yang ditetapkan dan telah mendapatkan SK dari DPP harus menindaklanjuti dengan melakukan sosialisasi Konsolidasi di seluruh Kecamatan dan desa,” kata Wongkar yang juga Ketua Fraksi PDI-P DPRD Sulut ini.

Lebih lanjut, Wongkar yang juga Sekretaris DPD PDI-P Sulut ini mengatakan, sampai saat ini, dirinya bersama tim baru lakukan sosialisasi konsolidasi di 10 Kecamatan di Minsel. “Dari hasil turun lapangan lakukan sosialisasi konsolidasi, masyarakat dan kader PDI-P bertekat akan mendukung saya dan pasangan dalam pelaksanaan Pilkada Minsel yang akan digelar pada 9 Desember 2015 mendatang,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*