Senin, 19 Agustus 2019

Dinas Tarumansa Tomohon Himbau Warga Patuhi Jam Buang Sampah

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Jelang penerimaan Adipura 18 agustus mendatang, masyarakat diminta untuk tetap menjaga kebersihan. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Tata Ruang, Pertamanan dan Persampahan (Distarumansa) Kota Tomohon O. D. Boy Mandagi, kepada manadoterkini.com, Selasa (18/7).

Disampaikan Mandagi supaya warga tetap menjaga kebersihan, apalagi menjelang perayaan 17 Agustus dan bukan hanya pada tahap penilaian Adipura saja.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi jam buang sampah yang ditentukan pemerintah. Kan ketika kita menjaga kebersihan pasti kita juga akan terhindar dari sakit penyakit yang mudah menular dari sampah dan kita juga akan sehat,” ungkap Boy sapaan akrab mantan Sekwan DPRD Kota Tomohon ini.

Seperti diketahui, Dinas Tarumansa Kota Tomohon mengeluarkan aturan jam buang sampah yakni Pukul 21.00 Wita s/d Pukul 01.00 Wita. “Kesadaran dari masyarakat menciptakan suasana yang rindang tentunya membantu program pemerintah meraih Kota bersih dan sehat harapnya,” tutup birokrat yang akrab dengan wartawan. (efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*