Sabtu, 19 Oktober 2019

Silahturahmi ke Bolmong, SHS Minta Ramdhani Kawal Provinsi BMR

Forkopimda Sulut

SHS dan Kapolda Sulut di kediaman Benny Ramdhani

SULUT, (manadoterkini.com) – Proses pemekaran Provinsi Bolaang Mongondow Raya (BMR) di Pusat diminta untuk terus dikawal oleh anggota DPD-RI Benny Ramdhani bersama Yasti Suprejo sebagai Anggota Komisi V DPR-RI dan Anggota DPR-RI Aditya Didi Moha. Hal itu diungkapkan Gubernur SH Sarundajang saat melakukan silahturahmi 2 Syawal 1436 H di Kabupaten Bolmong, Kotamobagu dan Boltim, Sabtu (18/7) di kadiaman Brani sapaan akrab Ramdhani di Kelurahan Poyowa Besar Kota Kotamobagu.

“Kita tinggal menungguh, karena prosesnya sudah berada di pusat, mudah-mudahan Provinsi ini akan lahir, karena itu Pak Benny Ramdhani yang kini dipercayakan sebagai senator asal Bolong Bersatu tetap berjuang di pusat bersama Ibu Yasti Suprejo sebagai Anggota Komisi V DPR-RI dan Anggota DPR-RI Aditya Didi Moha,”ungkap SHS.

SHS pun mensupport akan pembentukan Provinsi Bolmong Raya, karena sangat beralasan. “Saya merupakan orang pertama yang menggaungkan pemekaran provinsi ini, karena sejak masa kecil lama tinggal di Bumi Totabuan. Oleh karena itu walaupun nanti saya tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Sulut, namun telah meletakan dasar yang baik untuk menuju provinsi BMR bagi warga bumi totabuan di masa yang akang datang, “tandas SHS.

Sementara itu, Benny Ramdhani mengakui sosok Gubernur SHS merupakan sosok guru. “Sulit menemukan pemimpin yang memiliki visi negarawan dan sulit untuk menemukan seorang negarawan seperti sosok SHS. Kita masih memerlukan 50 tahun untuk mencari sosok pemimpin seperti SHS,”aku Ramdhani.

“Satu hal yang menjadi beban saya yaitu menuntaskan BMR menjadi Provinsi, karena itu Ramdhani mengajak seluruh elemen warga Bolmong Raya untuk tetap berjuang mewujudkan impian yang sudah di gagas oleh Gubernur SHS. Mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama impinan tersebut menjadi kenyataan, “kunci mantan legislator Sulut ini.(redaksi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*