Selasa, 22 Oktober 2019

Bupati Tetty Support Sidang Raya KGPM di Desa Wakan

Paruntu

Tetty Paruntu

AMURANG, (manadoterkini.com)-Sidang Raya (SR) KGPM ke- 33 di Jemaat KGPM di Sidang Wale Pinaesaan Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat yang di buka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR S.H Sarundajang yang sementara dilaksakan mendapat dukungan penuh dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE.

Tetty sapaan akrab dari istri tercinta Anggota DPRD Sulut Kristovorus Deky Pqlinggi SE ini, mengharapkan agar kegiatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh semua peserta.

Tetty yang dikenal berjiwa sosial ini, memberikan dukungan dan suport doa kepada peserta yang mengikuti kegiatan pertemuan yang dilaksanakan Lima tahun sekali. “Banyak selamat dan sukses kepada Jemaat KGPM yang sementara mengikuti sidang raya ini,” ujar Tetty.

Lanjutnya, semoga dalam kegiatan ini, menjadi kesempatan bagi setiap jemaat untuk berkembang dalam persekutuan dan persaudaraan, untuk semakin menyadari, mengelola dan mengembangkan potensi dan talenta yang mereka miliki, juga semakin memperkuat ajaran iman.

“Jemaat mempunyai peran yang sangat penting bagi gereja dan bangsa, juga menjadi tulang punggung bagi perjalanan gereja sampai dengan saat ini, untuk pelayanan dan tugas-tugas gereja,” ungkapnya.

Dia menambahkan, untuk Minsel yang menjadi tuan rumah, sekiranya warganya menjadi tuan rumah yang baik. “Ciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan. Sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan Minsel membuktikan sebagai Kabupaten yang religius,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*