Senin, 19 Agustus 2019

Pasca Idul Fitri, KDP Apresiasi Kinerja Pemerintah dan Polri

manado

Kristovorus Decky Palinggi

MANADO, (manadoterkini.com) -Pasca Hari Raya Idul Fitri yang baru saja dirayakan umat muslim, khususnya di Sulawesi Utara mendapat apresiasi dari Wakil Ketua Komisi I Deprov Sulut Kristovorus Decky Palinggi.

Kepada manadoterkini.com Palinggi yang akrab disapa KDP ini mengatakan pelaksanaan perayaan Idul fitri di Sulawesi Utara berjalan aman dan tertib ini berkat kerukunan umat beragama. “Di Sulut setiap perayaan hari-hari besar agama selalu berjalan baik dan aman. Itu karena kerukunan yang terbina,”ujarnya.

Lebih jauh, legislator peraih suara terbanyak dapil Minsel-Mitra ini mengatakan semua ini juga tidak luput dari kerja pemerintah dan pihak keamanan dalam hal ini Polri baik di Provinsi maupun di Kabupaten/Kota di Sulut. “Komunikasi yang baik dengan tokoh-tokoh agama di masing-masing daerah,” ucap KDP.

Seperti diketahui sejak pelaksanaan malam takbiran sampai sholat ied di seluruh daerah Kabupaten/Kota di Sulut semuanya berjalan dengan baik karena pengamanan dan pengawasan yang di lakukan oleh pemerintah dan pihak kepolisian.

“Pemuda gereja dan elemen masyarakat non muslim juga harus diapresiasi, karena mereka telah membantu kerja Pemerintah dan Polri. Hari raya lebaran adalah salah satu momen silahturahmi masyarakat Sulut karena saling kunjung ke saudara dan keluarga yang merayakan idul fitri,” kunci Palinggi.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*