Jum'at, 18 Oktober 2019

Muda dan Tegas, KDP Dinilai Layak Dampingi Imba di Pilwako Manado

manadoMANADO, (manadoterkini.com)-Sejak Jimmy Rimba Rogi (Imba) mendapat mandat dari DPP Partai Golongan Karya (Golkar) untuk melaju sebagai calon Walikota Manado periode 2015 – 2020, sejumlah nama bermunculan untuk dapat mendampinginya di kursi pemerintahan mendatang. Bahkan, tak sedikit nama-nama tersebut merupakan tokoh-tokoh besar di Sulawesi Utara (Sulut).

Nama Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut Kristovorus Deky Palinggi SE (KDP) dinilai cocok dan layak untuk mendampingi Imba dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada 9 Desember mendatang. Sosok KDP mencuat lantaran dinilai masih muda dan tegas.

Menanggapi hal itu, sejumlah warga yang ada di Kota Manado menilai, sosok Imba idealnya memang saat ini masih mencari pendampingnya. Maka dari itu, mereka melihat KDP sangat layak untuk mendampingi Imba.

“Kalau KDP sosok muda , yang juga berani dan tegas, saya lihat itu ada pada KDP,” ujar Yuddi Onibala warga Malalayang.

Senada disampaikan Kiki Sondakh warga Karombasan, Dia menilai KDP yang juga adalah suami tercinta dari Bupati Minsel ini sebagai sosok yang bersih dan bebas dari kepentingan. Hal tersebut, menurutnya terbukti dengan prestasinya selama menjadi Ajudan pribadi dari Gubernur Sulut SHS selama kurang lebih 7 tahun dan menjadi Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut.

“Dia bersih, muda, berani, sangat cocok untuk mendampingi Imba, apalagi keduanya sama-sama dari Partai Golkar,” ujarnya.

Sementara itu, KDP sendiri saat di konfirmasi manadoterkini.com mengaku tidak bisa menolak jika takdir nanti membawanya untuk maju dalam Pilkada nanti.

“ika itu perintah Partai, saya siap dampinggi pak Imba di Pilkada Manado,” tegasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*