Jum'at, 18 Oktober 2019

Hari Pertama Masuk Kerja PNS Boltim Gunakan Untuk Silaturahmi

BoltimTUTUYAN, (manadoterkini.com)–Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Sekretariat Daerah (Setda) maupun instansi-instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rabu (22/7) kembali melaksanakan tugas sebagaimana mestinya pasca cuti bersama Idul Fitri 1436 Hijriah.

Diawali dengan apel perdana dihalaman kantor Bupati Boltim sekitar Pukul 08.00 WITA, yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Muhamad Assagaf, aktivitas para PNS masih terfokus pada kegiatan silaturahmi. Terlihat disejumlah tempat banyak para PNS yang mengisi waktu mereka untuk bersilaturahmi dengan rekan kerjanya.

“Karena waktu lebaran tidak sempat bertemu karena tempat tinggal yang berjauhan jadi hari ini kami gunakan untuk silaturahmi,” ujar Titi salah satu PNS yang berprofesi sebagai guru.

Senada juga dikatakan oleh Sekretaris KPU Boltim Arfan Palima ketika menghadiri acara Open House (OH) di rumah Ketua KPU Boltim. Jika hal ini merupakan tradisi namun pihaknya juga tidak melupakan tanggung jawab mereka.

“Kami sebelumnya berada di kantor menyelesaikan tugas-tugas yang masih tersisa nanti saat jam istirahat kami berkunjung untuk silaturahmi,” ujarnya ditemui manadoterkini.com,siang tadi.(wan)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*