Minggu, 18 Agustus 2019

Syahrizal Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 55 di Sulut

SULUT, (manadoterkini.com) – Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 55 juga berlangsung di Sulawesi Utara. Pagi tadi (22/7) Korps baju coklat melaksanakan upacara peringatan yang dipusatkan di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Jalan 17 Agustus, Manado.

Pada peringatan tersebut dipimpin langsung oleh kepala Kejati Sulut Teuku M. Syahrizal, dalam sambutannya menegaskan mereka kedepan akan bekerja lebih baik lagi dalam menuntaskan kasus-kasus yang sementara dan belum usai diperiksa. “Kedepan akan kita bekerja lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu usai melaksanakan upacara, didampingi petinggi-petinggi kejaksaan melaksanakan tatap muka dengan kalangan pers dan mengungkap keberhasilan-keberhasilan kejati Sulut dalam menuntaskan berbagai macam kasus yang salah satunya kasus korupsi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini pihak eksekutif, legislatif bahkanpun undangan lainnya. Kegiatan kali ini dianggap meriah, bahkanpun kawasan 17 Agustus tadi mengalami kemacetan akibat banyaknya mobil yang diparkir didepan kantor Gubernur Sulut yang berhadapan langsung dengan Kejati Sulut. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*