Minggu, 20 Oktober 2019

Korengkeng : PNS di Minahasa Harus Disiplin

TONDANO, (manadoterkini.com) – Sekdakab Jeffry Korengkeng mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H kepada para PNS di lingkup Setdakab yang merayakan hari raya ini. Hal tersebut diungkapkan Sekda saat memimpin apel perdana jajaran pemkab Minahasa Rabu (22/7) kemarin.

Dikatakan Sekda bahwa telah menjadi komitmen bersama bagi jajaran Pejabat dan PNS di lingkup Setdakab Minahasa untuk hadir dalam Apel Kerja perdana ini, setelah hampir sepekan mendapat libur nasional dan cuti bersama.

Ditambahkan Sekda bahwa hak yang telah diberikan itu harus dibarengi dengan kewajiban sebagai PNS yang harus dilaksanakan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Disiplin itu harus dari diri sendiri, bukan karena dipaksa atau dipaksakan. Olehnya tanamkan disiplin dalam aktivitas kita sehari-hari, mulai dari hal-hal yang kecil, seperti dengan hadir tepat waktu pada pelaksanaan Apel Kerja seperti ini,” ungkap Sekda Korengkeng.

Sekda juga menghimbau agar para pejabat dan jajaran PNS ini agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakatnya masing-masing agar peristiwa yang tidak kita inginkan bersama, tidak akan terjadi di daerah kita. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*