Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Adipati : Tingkatkan Terus Disiplin Dalam Melaksanakan Tugas

×

Adipati : Tingkatkan Terus Disiplin Dalam Melaksanakan Tugas

Sebarkan artikel ini

SANGIHE, (manadoterkini.com) – Kakankemenag Sangihe, Sutarji Adipati, S.Pd.I pimpin apel perdana saat selesai cuti bersama setelah Idul Fitri tahun 2015 bertempat di depan Kantor Kemenag Sangihe Rabu, (22/7)kemarin .

Adipati memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai terkait masa kerja pascalibur bersama Lebaran tahun 2015 ini, sekaligus melakukan pendataan bagi pegawai yang ada dilingkungan Kantor Kemenag Sangihe.

Dia menyampaikan setelah pelaksanaan liburan pasca cuti bersama bagi pegawai yang tidak hadir/tidak masuk kantor setelah cuti bersama akan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Adipati juga menyampaikan kepada semua pegawai yang ada untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas kedinasan yang walaupun masih dalam suasana Idul Fitri semua boleh hadir pada apel perdana saat ini.

“Tidak ada kata lain kecuali mari kita terus tingkatkan kopetensi kiita, agar kita mampu mengimbangi dinamika yang terjadi melalui budaya kerja yang berprestasi dan kita tetap budayakan lima budaya kerja Kementerian Agama,” terangnya.

Apel perdana setelah liburan ini dihadiri oleh Kepala Seksi, Pengawas, Penyuluh dan JFU yang ada dilingkungan Kantor Kemenag Sangihe. (chris)