Minggu, 20 Oktober 2019

Walikota ke Bali Launching TIFF, Masih Ada PNS Tomohon Terlambat Masuk Kantor

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE, Ak melaksanakan Launching TIFF bersama wartawan di Ubud Bali untuk mempromosikan event International tersebut bahkanpun wisata kota Tomohon pada umumnya.

Tapi keberangkatan orang nomor satu di Tomohon untuk bekerja memajukan potensi Wisata Kota Tomohon rupanya tidak didukung penuh oleh sebagian PNS. pantauan media ini, kamis (23/7) masih ada PNS di beberapa SKPD yang terlambat mungkin mereka tahu pimpinan dalam hal ini Walikota sedang tugas luar.

Sekretaris Korpri Kota Tomohon Jantje Mongilala kepada media ini ketika dikonfirmasi terkait ketidakdispilinan sebagian PNS, Mongilala mengatakan PNS harus loyal terhadap pemimpin, taat aturan, tingkatkan kinerja dalam menunjang program pemerintah sesuai PP No.53.

“Jika ditemui masih ada PNS tidak disiplin akan dikenai sanksi,” ujar Mongilala

Ditambahkan Mongilala, bahwa pada senin 27 juli 2015 pekan depan akan dilaksanakan Apel Korpri dan berharap semua bisa hadir tepat waktu dan jangan ada yang terlambat.

“Disampaikan agar Pegawai Negeri Sipil dapat bekerja maksimal sesuai tupoksi yang ada, karena semuanya itu dinilai pimpinan,” jelasnya. (efd)

Peliput: Efendi Iskandar

Editor: Chris

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*