Sabtu, 24 Agustus 2019

Usai Libur Idul Fitri Wagub dan Sekprov Berbaur Dengan Jajaran PNS

sulutSULUT, (manadoterkini.com) – Usai libur panjang dalam rangka Idul Fitri,para pejabat eselon II,III, IV, staf, tenaga harian lepas mendapatkan kesempatan berjabat tangan bersama Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil bersama Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Ir Siswa R Mokodongan, di Kantor Gubernur Sulut Rabu (22/7) kemarin.

“Kami senang bisa berjabat tangan dengan pak wagub dan pak sekprov usai lebaran ini,” kata Decky Mokodaser yang merupakan pegawai biro Pemerintahan dan Humas

Pada kesempatan yang sama, Sekprov menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai sekalian menyampaikan ucapan selamat idul fitri. Kiranya seluruh pegawai dapat kembali lagi beraktivitas dengan penuh semangat.

Wagub Kansil juga menyampaikan selamat idul fitri kepada Sekprov, kepada para pegawai lingkup Pemprov Sulut yang telah menikmati libur yang cukup panjang.

Kansil berharap dapat kembali melaksanakan kegiatan kerja seperti biasanya. “Jika ada pekerjaan yang belum terlaksana sebelum libur agar diselesaikan dengan cepat serta tetap berkoordinasi dengan pimpinan terkait tugas yang harus segera diselesaikan,”ujar Kansil.

Kansil juga menambakan kepada para kepala SKPD agar memperhatikan absen pegawai yang tidak masuk tanpa pemberitahuan pada hari pertama kerja ini, jika tanpa keterangan tentu harus diberi sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

Sebelumnya juga para pegawai di lingkup keasistenan pemerintahan dan Kesra melaksanakan apel bersama yang di pimpin oleh Drs John Palandung,Msi. Pada kesempatan tersebut Palandung mengapresiasi kepada pegawai keasistenan 1 yang hadir dalam hari kerja pertama, beliau juga memberi ucapan selamat idul fitri bagi pegawai muslim yang ada di lingkup keasistenan I.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*