Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Kejari Amurang Janji Tingkatkan Kinerja

×

Kejari Amurang Janji Tingkatkan Kinerja

Sebarkan artikel ini

AMURANG, (manadoterkini.com)-Kejaksaan Negeri (Kejari) Amurang pada Rabu (22/7) lalu telah memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa ke-55. Peringatan hari kelahiran institusi kejaksaan ini dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan kinerja.

Diawali dengan upacara bendera di halaman Kantor Kejari Amurang, peringatan dilanjutkan dengan syukuran bersama seluruh keluarga korps baju coklat ini.

“Semangat Hari Bhakti Adhiyaksa menjadi landasan bagi kita untuk memacu kinerja lebih maksimal,” kata Kepala Kejari Amurang Umaryadi SH MH kepada manadoterkini.com Jumat (24/7).

Peningkatan kinerja ini berlaku di semua aspek, terutama dalam penanganan perkara.” Untuk penanganan perkara kita upayakan lebih maksimal. Maksimal dari segi pengungkapan kasus, maupun dari jumlah kasus yang ditangani,” katanya.

Menurutnya, penanganan kasus-kasus korupsi adalah harga mati bagi institusi kejaksaan. Untuk itu, kedepannya Umaryadi berjanji akan lebih giat membongkar skandal korupsi di semua lini kehidupan.

“Intinya, semua kasus yang sementara atau baru akan ditangani, akan kita ungkap. Ini instruksi dari Kejaksaan Agung dan bertujuan mendukung penuh program dari pemerintah,” tandasnya.(dav)