Sabtu, 19 Oktober 2019

Konser Rohani Maria Shandy Tandai Penutupan PKPG GMIM 2015

KAKAS, (manadoterkini.com) – Perkemahan Pemuda GMIM 2015 yang berlangsung di Wilayah Kakas Satu bakal ditutup dengan meriah dan spektakuler, penutupan nanti akan digelar konser Rohani yang akan dihadiri Maria Shandy. PKPG yang dilaksanakan selama lima hari 20 Juli sampai 25 Juli di Bumi Perkemahan Goro Desa Touliang Kec. Kakas Barat diikuti penuh antusias oleh sekitar 6000-an peserta pemuda GMIM dari 410 jemaat (yang mendaftar).

Belum lagi ada banyak pemuda GMIM, jemaat dan masyarakat yang berdatangan menjadi pengujung menambah kemeriahan suasana perkemahan.

Namun demikian para peserta tetap harus mengikuti jadwal kegiatan dan ibadah yang telah diatur/disusun oleh Komisi Pelayanan Pemuda GMIM (KPPSG) bersama Panitia ungkap Pnt. Melisa Gerungan Ketua Pemuda Wilayah Kakas 1 sekaligus Bendahara KPPSG.

“Puji Tuhan semua peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” ujar Melisa.

Andre Gerungan Ketua Panitia dalam kegiatan pemuda sinode GMIM kali ini menfasilitasi adanya Konser Rohani dalam ibadah penutupan yang menghadirkan artis rohani Maria Shandy namun juga melibatkan pemenang FSPG 2015 dan paduan suara pemuda lainnya.

Kegiatan PKPG ini dipandang sangat bermanfaat bagi pengembangan potensi, pengetahuan dan wawasan teman-teman pemuda GMIM tentang pelayanan, kepemimpinan, seni budaya, politik, lingkungan dan wirausaha.

“Tapi lebih dari itu menjadi penting ketika menempatkan Tuhan Yesus agar setiap suasana yang tercipta ada kasih dan berkat yang boleh dialorkan,” ungkap Ketua KPPSG Pnt. Toar U. Y. Pangkey, ST. MT.

Ditambahkannya juga Para pemuda jangan hanya sekedar membangun tenda untuk ditinggali tapi juga membangun dan benahi diri kita untuk Tuhan Yesus tinggal didalamnya. Bersama dengan sekretaris umum panitia Juddy Maindoka.

Ketua KPPSG juga menambahkan bahwa pada malam akhir ini akan membatasi konser rohani sebatas peserta, komisi pemuda dan panitia juga undangan. Karena ini merupakan apresiasi kepada teman2 peserta yang sudah mengikuti dengan baik kegiatan PKPG.

Walaupun di berikan suguhan konser rohani diharapkan kepada teman2 pemuda untuk tidak meninggalkan esensi ibadah dan ucapan syukur kepada Tuhan atas selesainya kegiatan ini. (toar)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*