Minggu, 18 Agustus 2019

Walikota Tomohon Launching TIFF di Ubud Bali

BALI, (manadoterkini.com) – Bertempat di Beach Front Walk Mall Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung Bali, Jum’at, (24/7) hari ini, Pemerintah Kota Tomohon menggelar Launching TIFF 2015.

Rangkaian agenda promosi wisata ini bekerjasama dengan kementrian pariwisata RI dengan dihadiri instansi pemerintah, dirangkaian pelaksanaan Lets Join Extravaganza yang merupakan program tahunan Tomohon Internasional Festival Flower yang pembukaannya akan dilaksanakan (7/12) Agustus 2015 di kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE,Ak melalui Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tomohon Mariam Rau, SH Kepada Manadoterkini.com mengatakan kegiatan tersebut akan digelar hari ini. “Pembukaan akan dimulai pukul, 15.00 wib langsung dari bali,” ujar Rau.

Launching Tomohon International Flowers tahun ini mengambil tema Lets join Extravaganza, akan mempromosikan sejumlah potensi wisata dan budaya di Sulut khususnya dikota Tomohon.

“Harapan kami, dilaksanakannya Launching seni budaya ini dapat memperkenalkan kepada khalayak turis mancanegara dan lokal untuk mengunjungi Sulut, Tomohon khususnya dengan beragam kegiatan yang akan digelar seperti Parade kendaraan bunga, Kontes ratu bunga, dan pembukaan Taman Baca Penelitian yang dikemas Universitas Gajah Mada Pada tgl, (5/7) mendatang,” terang Mariam.

Diketahui Launching kegiatan ini akan dihadiri Petinggi Pemerintah Bali, Kementrian Pariwisata juga Pemprov Sulawesi Utara. (efd)

Peliput: Efendi Iskandar

Editor: Chris

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*