Kamis, 17 Oktober 2019

Deisy Mamahani: Terima Kasih Pak Walikota Vicky Lumentut dan Camat Wenang Pak Donald Sambuaga

Ketua Panitia Ibu Greity saat meninjau lantainisasi di Bumi Beringin rumah Daysi Mamahani

Ketua Panitia Ibu Greity saat meninjau lantainisasi di Bumi Beringin rumah Daysi Mamahani

MANADO, (manadoterkini.com) – Deisy Mamahani salah satu keluarga di Kelurahan Bumi Beringin yang mendapat bantuan lantainisasi dari Pemerintah Kecamatan Wenang berterima kasih kepada pemerintah atas bantuan dan partisipasi yang telah diberikan, hal tersebut diungkapkan Mamahani disela-sela kerja bakti dirumahnya, jumat (24/7).

“Makase banyak pak Walikota Manado Vicky Lumentut yang boleh perhatian kepada kami orang susah, pasti kedepan semua program Cerdas untuk membangun Kota Manado akan kami dukung, dan juga makase banyak buat Camat Wenang pak Donald Sambuaga karena so lama torang ada tinggal dirumah dengan berlantaikan tanah, baru sekarang mo dicor pake semen dan paser, torang nyanda mo lupa budi baik yang telah diberikan,” ujar Mamahani yang sambil menggendong anaknya.

Dilanjutkan Mamahani dirinya ingin rumah mereka layak dihuni, tapi apa boleh buat karena saat ini hidup mereka masih pas-pasan.

“Suka skali itu rumah jadi bagus, mar kasihan itu suami cuma kerja buruh,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Keluarga Tinungki Sanusi, rumah yang dilantainisasi di Kelurahan Tikala Kumaraka.

“Terima kasih banyak, ini bantuan torang nda akan mo lupa, semoga program ini berlanjut kedepan bukan cuma torang, tapi ke semua warga kota Manado yang membutuhkan,” ujar Bapak Tinungki.

Camat Wenang Donald Sambuaga, SSTP menjelaskan, kegiatan ini merupakan program pemerintah Kecamatang Wenang guna memeriahkan HUT Kota Manado ke 392 bahkanpun bisa sampai pada perayaan HUT Provinsi Sulawesi Utara.

“Kegiatan ini merupakan respon kami pemerintah melihat situasi rumah penduduk, walaupun berada di pusat kota ternyata masih ada rumah-rumah penduduk yang menurut kami tidak layak dihuni dan perlu bantuan,” ujar Sambuaga.

Hal senada juga dikatakan Ketua Panitia Greity Kawilarang, menjelaskan kegiatan ini dalam rangka menunjang program pemerintah Kota GS Vicky Lumentut dan Kecamatan Wenang Berbenah.

“Semoga program ini dapat membantu warga masyarakat dan mari kita bersama pemerintah menjaga keamanan dan kebersihan kota, tahap pertama kali ini ada 3 kelurahan dan semua kelurahan akan mendapat bagian,” ujar Kawilarang yang juga Lurah Kelurahan Tikala Kumaraka. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*