Selasa, 22 Oktober 2019

Kementerian Pariwisata Apresiasi Pelaksanaan TIFF 2015 di Kota Tomohon

Tomohon Flower festivalBALI, (manadoterkini.com) – Tournament Flower Festival yang akan dilaksanakan di Tomohon Agustus mendatang secara resmi dilaunching oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidy Eman, SE, Ak di Ubud Bali. TIFF kali ini mengambil Tema Lets Join Flower Extravaganza.

Tahun 2015 yang sudah memastikan hadir dari negara-negara luar negeri antara lain USA, Perancis, Polandia, Filipina, India, New Zealand, dan Negara tetangga lainnya.

Walikota Eman mengatakan bahwa event ini Pemkot Tomohon bekerjasama dengan kementerian Pariwisata, dan Kementerian Luar Negeri “Kegiatan ini akan memamerkan bunga yang terkenal dengan ciri khas bunga krisan dan saya berharap akan memberi dampak positif kemajuan pariwisata Kota Tomohon,” tutur Eman.

Sementara itu, Kementerian Pariwisata RI diwakili Staf Ahli Syamsul Lusha Memberi apresiasi pelaksanaan kegiatan tahunan yang dimana pada tahun 2015 ini memasuki tahun kelima.

Menurutnya dengan dukungan masyarakat mempromosikan Tomohon sebagai kota bunga Pasadena, maka kota kota kecil ini akan sukses dimata nasional dan internasional, “Dengan Bunga kita wujudkan masyarakat yang sejahtera,” ujar Syamsul.

Dipilihnya Bali sebagai tempat Promosi Pariwisata Sulut khususnya Tomohon, hal ini karena Bali merupakan barometer wisatawan mancanegara dan nusantara, Launching kali ini menarik perhatian wisatawan yang hadir. (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*