Senin, 19 Agustus 2019

Jalur Manado-Tomohon Padat Merayap, Polres Tomohon Siaga Atur Lalu Lintas

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Pengucapan syukur di kabupaten Minahasa cukup berpengaruh pada jalur lalu lintas Manado Tomohon.

Pantauan manadoterkini.com, arus lalu lintas meningkat sekitar pukul 11.00 Wita, arus lalu lintas tampak padat merayap mulai dari Winangun, Pineleng sampai Tomohon. Di Tomohon arus lalu lintas mulai terbagi disebabkan sebagian terpisah mengarah Tondano dan arus lalu lintas lainnya mengarah Sonder dan Kawangkoan.

Sedangkan arus lalu lintas di jalur Tomohon menuju Manado dialihkan masuk ke Tinoor. Hal ini agar tidak menimbulkan kemacetan di jemabatan Tambulinas. Sedangkan jembatan Tambulinas yang biasa dilalui 2 arah berlawanan, kali ini Polres Tomohon mengaturnya ddengan satu arah yakni bisa dilewat jalur Manado ke Tomohon.

Sementara itu pada sabtu, (25/7) Kasatlantas Polresta Tomohon Ferdinand Runtu menegaskan pihaknya siap membackup arus lalu lintas demi kenyamanan dan keamanan warga saat pergi merayakan pengucapan syukur di Minahasa. “Kami siap mengamankan pengucapan Minahasa, membantu Polres Minahasa. Dan juga akan dibantul Pol PP, TNI dan Dinas Perhubungan,” ujar Runtu. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*