Selasa, 22 Oktober 2019

Ketua KPU Sulut: Mari Kita Jaga Keamanan Bersama Saat Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

SULUT

Yessy Momongan

SULUT, (manadoterkini.com) – Ketua KPU Sulut Yessy Momongan berharap agar pendaftaran nanti pasangan calon dan partai politik menciptakan suasana aman, nyaman dan damai.

“Kami telah siap menerima pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Dan persyaratan semuanya sudah kami sampaikan ke Partai Politik mengenai persyaratan dan jadwal pendaftaran,” ujar Momongan.

Dilanjutkan Momongan bahwa pendaftaran nanti tidak semua pendukung akan masuk ke ruangan pendaftaran. “Tidak semua, akan dibatasi. Yang akan masuk sekitar 20 orang yakni Bakal Calon, Keluarga dan pimpinan parpol,” ujarnya.

Yessy pun berharap dengan tidak semuanya bisa masuk kedalam, kiranya menjaga keamanan dan ketertiban. “Yang hanya menunggu dibawah tidak ikut naik keatas, karena kami siapkan LCD sehingga proses pendaftaran boleh dilihat langsung massa pendukung diluar dan tentunya transparan,” ujarnya.

Dia pun berharap para calon dan pimpinan partai politik bisa mengajak massanya untuk bekerja sama dengan KPU dan kepolisian menjaga keamanan bersama, “Kami minta supaya semua tertib, apalagi dijalan saat menuju di kantor KPU. Kita bekerja sama dengan polisi ciptakan keamanan dan kedamaian,” tutup Momongan.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*