Senin, 19 Agustus 2019

Wisata Air Panas Belerang dan Hutan Pinus Lahendong Menarik di Kunjungi

tomohon

Objek Wisata Air Panas Belerang

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Wisata alam di Sulawesi Utara sangat banyak dan mengagumkan betapa besar dan kayanya alam Ciptaan Tuhan, seperti halnya wisata pemandian air panas belerang dan hutan pinus yang terletak di sebelah selatan Kota Tomohon, Sulawesi Utara. objek wisata satu arah ke lokasi danau Linow ini ternyata banyak dikunjungi Wisatawan dalam negeri maupun mancanegara.

Pengelola tempat wisata dan juga tempat penelitian gheotermal ketika berbincang dengan wartawan media ini mengungkapkan Air Panas Belerang ini telah menjadi maskot dari beberapa kalangan wisatawan.

“Saat akan berkunjung sedianya bisa mencoba lumpur sekaligus menjadi masker karena berkhasiat menyembuhkan penyakit kulit, jerawat, dan lain sebagainya,” ujar Gita Kirolegi yang juga aktifis pemberdayaan alam dan Manager lokasi wisata ini.

tomohonSelain udara sejuk dan angin sepoy-sepoy hutan pinus, anda juga dapat menikmati pemandangan, penginapan 6 unit, tempat doa, ruangan pertemuan dan rumah makan. Serta sekitar 1 hektar lokasi bible camping. “Kami juga memberikan servis dan pelayanan kami yang utama selain keramahan, kenyamanan dan keamanan ditempat ini,” ujar Gita. (efd)

Peliput: Efendi Iskandar

Editor: Chris

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*