Minggu, 18 Agustus 2019

Pujian dan Penyembahan Hanya Untuk Tuhan

Maria Shandy

Maria Shandy

Maria Shandi adalah seorang penyanyi Rohani Kristen, yang sudah menorehkan berbagai prestasi di bidang musik.

Lahir di Jakarta pada tanggal 20 November 1988. Wanita kelahiran 26 tahun silam ini sering melayani bersama dengan ayahnya Pdm. Suwandi.

Album Sentuh Hatiku adalah album perdana yang dirilis pada Desember 2007. Setelah album perdananya dirilis, setahun kemudian dia mendapat penghargaan dari Indonesian Gospel Music Award sebagai Penyanyi Rohani wanita terbaik dan penghargaan yang sama kembali diraihnya pada tahun 2010.

Maria Shandi kepada manadoterkini.com sabtu (25/7/2015) mengatakan, “Album Sentuh Hatiku juga mendapat penghargaan dari Platinum Awards, dengan kategori album terlaris dan lagu terbaik pada tahun itu, beberapa lagu dalam album Sentuh Hatiku menjadi lagu pengantar sinetron rohani dan FTV di RCTI,” ungkapnya.

Diketahui, Album keduanya dirilis tahun 2009 dengan judul Kupercaya JanjiMu. Dalam album tersebut dia berkolaborasi bersama dengan Mike Mohede, pemenang Indonesian Idol. Tahun yang sama juga, dia merilis album Religi Natal sebagai album ketiganya berjudul Christmas in my Heart. Album ini berisikan 8 lagu-lagu natal dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Lebih jauh, Maria Shandi mengatakan, “Album keempat darinya dirilis pada bulan Mei 2010 dengan judul Masih ada Tuhan. Dalam album ini, Maria berkolaborasi bersama beberapa penyanyi Rohani lainnya, diantaranya Mike Mohede, Jason, Angel Idola Cilik, dan Edward Chen. Konsep dari Album ini adalah mengajak setiap pendengar untuk terus percaya dan berharap kepada Tuhan sekalipun sepertinya tidak ada jalan. Namun, tetaplah percaya bahwa Dia sanggup untuk memulihkan hidup kita,” jelasnya.

Kemudian pada pertengahan Tahun 2012, Dia merilis Album Kasih Tuhan yang merupakan album kelimanya. Album ini berisi 12 lagu yang menceritakan tentang kasih & kebaikan Tuhan.

Dan Album keenamnya dengan judul Waktu Tuhan dirilis tahun 2014, Album ini menceritakan Bahwa Tuhan Yesus segalanya didalam Hidup. (alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*