Selasa, 20 Agustus 2019

Pasangan PAKAR Gelar Ibadah Pengutusan

Minsel minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Dalam rangka untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati yakni Christiany Eugenia Paruntu SE dan Frangky D Wongkar SH (PAKAR), Minggu (26/7) malam tadi bertempat di rumah dinas bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, mengelar ibadah pengutusan sebagai kandidat Cabup dan Cawabup Minsel 2015 – 2020 dari Partai Golkar dan PDI-P. Ibadah pengutusannya dipimpin langsung oleh Pdt Eril Siregar selaku ketua tim pendoa dari Jakarta.

Dalam khotbahnya, Pdt Siregar, mengingatkan kepada para pasangan calon tentang tiga hal dalam hidup. Yaitu: iman, pengharapan, dan kasih. “Kami berharap dalam proses tahapan yang sementara berjalan saat ini, pasangan calon bisa menunjukkan sosok kekristenan, dan terus andalkan Tuhan dalam menghdapi segala tantangan dan rintangan dalam menghadapi Pilkada nanti,” ujarnya.

Lanjut Siregar, pasangan calon yang bertarung kiranya tidak melihat pasangan calon lainnya sebagai lawan, namun lihatlah mereka sebagai mitra tanding dalam sebuah pertandingan. “Kiranya kasih kekristenan yang ada pada diri pasangan calon ini bukan hanya dibicarakan, tapi bisa diterapkan dan menjadi kenyataan dalam hidup,” harapnya.

Dalam ibadah pengutusan dihadiri oleh Ketua DPC PDI-P Steven Lumowa SE, Sekretaris DPC PDI-P Marco Tawas, serta tim pemenangan dari PDI-P dan Partai Golkar Minsel.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*