Sabtu, 19 Oktober 2019

Piwako Bitung, Baramuli-Luntungan Disandingkan Empat Partai

BITUNG, (manadoterkini.com) – Pilwako Bitung semakin menarik untuk diikuti. Setalah Hengky Honandar-Fabian Kaloh dan Max Lomban-Maurits Mantiri, akhirnya empat partai yakni Golkar, Hanura, PAN dan PPP menyandingkan Aryanti Baramuli Putri dan Santy Gerald Luntungan untuk bertarung di dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Tiket pasangan Baramuli-Luntungan sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Bitung periode 2016-2021 diungkapkan Athos Sompotan.

“Tak hanya rekomendasi, tapi pengurus DPP keempat partai itu langsung menerbitkan Surat Keputusan pencalonan untuk Baramuli-Luntungan,” kata Sompotan.

Sompotan juga mengatakan, dengan resminya pasangan Baramuli-Luntungan mengantongi Surat Keputusan dari empat partai, maka pasangan ini akan segera mendaftarkan diri ke KPU Kota Bitung sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Bitung.

“Jika tidak ada halangan, Senin (27/7) besok pasangan Baramuli-Luntungan bakal mendaftarkan diri ke KPU Kota Bitung,” katanya.

Dengan resminya pasangan Baramuli-Luntungan mengantongi tiket pencalonan, maka dipastikan Pilkada Bitung kini telah memiliki tiga pasangan calon. yakni pasangan Hengky Honandar-Fabian Kaloh, Max Lomban-Maurits Mantiri dan Baramuli-Luntungan.(onx)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*