Senin, 19 Agustus 2019

Pilkada Tomohon, Warga Diajak Pilih Pemimpin Jiwa Membangun

Turambi

Juddie Turambi

TOMOHON, (manadoterkini.com) – KPUD Kota Tomohon secara resmi telah membuka pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dari jalur Parpol. Hanya saja dengan dibukanya pendaftaran oleh KPUD Tomohon sejumlah elemen masyarakat di Kota Tomohon menilai masih lemahnya perekrutan calon walikota yang dilakukan oleh setiap parpol.

“Parpol merupakan lembaga yang harus benar-benar membina dan membentuk karakter para calon yang akan mereka calonkan. Agar kedepan saat mereka menjadi walikota dan wakil walikota sudah tahu apa tupoksinya,” ujar Ketua Aliansi Gerakan Membangun (AGM) Tomohon Juddie Turambi kepada manadoterkini.com Minggu (26/7).

Turambi juga meminta kepada masyarakat yang wajib pilih harus jeli memilih sosok Pemimpin kedepan baik dan benar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat tomohon khususnya. “Saya kira warga sudah tahu, jadi kalau memilih calon walikota dan wakil walikota harus jeli melihat mana yang bagus dan mana yang tidak bagus. Karena masa depan Kota Tomohon untuk lima tahun kedepan ada di tangan warga,” tandasnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*