Senin, 19 Agustus 2019

Pilkada Manado, Calon Independen Markus Palandung dan Robert Pardede Mendaftar

Paransi

Eugenius Paransi

MANADO, (manadoterkini.com) – Pasca dibukanya pendaftaran calon kepala daerah oleh Komisi Pemilihan Umum, Minggu (26/7) pasangan independen Pilkada Manado Markus Palendeng dan Robert Pardede langsung mendaftarkan diri.

Kepada manadoterkini.com, Ketua KPUD Manado Eugenius Paransi mengatakan, salah satu kandidat calon independen telah mendaftarkan diri. “Sudah mendaftar yakni pasangan calon independen Markus Palandung dan Robert Pardede, mereka ke KPU Manado sekitar pukul 14.00 Wita,” ujarnya lewat sambungan telepon.

Sayangnya, pasangan itu belum diperkenankan mendaftar karena masih tersandung kelengkapan berkas. “Masih ada berkas yang belum lengkap dan harus dilengkapi, dan mereka kami berikan kesempatan hingga pada masa akhir pendaftaran tanggal 28 nanti,” ujar Paransi.

Sementara itu partai politik belum ada yang mendaftar dan kemungkinan hari ini dan besok. “Kami berharap jangan mendaftar di Injury Time, karena bisa saja kalau tidak lengkap berkas tidak ada waktu lagi untuk melengkapi,” tutup Paransi. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*