Sabtu, 24 Agustus 2019

Kemenag Boltim Berhasil Mengutus Dua Siswa Ke Tingkat Nasional

TUTUYAN, (manadoterkini.com — Dari seluruh Kemenag Kabupaten dan Kota yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menjadi primadona diajang Pentas PAI 2015 yang diselenggarakan Bidang Pendis Kanwil Kemenag Sulut, Sabtu, (25/7).

Dua peserta didiknya Diaz A.S. Jaya dan Sukma Mutmainah berhasil mewakili Kabupaten Boltim diajang Pentas PAI 2015 ke Tingkat Nasional. Keduanya berhasil menyabet nilai tertinggi masing-masing 85 dan 63.

“Kedua peserta didik ini merupakan juara MTQ, yakni juara satu MTQ Tingkat SMP Putra dan Juara Satu MTQ Tingkat SD. Keduanya utusan SMPN Satu Modayag dan SDN Dua Moyongkota Boltim,” urai Abdul Syukur, S.Pd.

Kepala Seksi Pendis Boltim ini menjelaskan bahwa anak didiknya yang berhasil menjuarai lomba Pentas PAI empat orang. Untuk peringkat dua satu orang dan peringkat tiga satu orang, masing-masing atas nama Saputra Gobel, utusan SMPN Satu Kotabunan dan Prima Wahyu Isini, utusan SMKN Satu Tutuyan.

“Mereka berdua mengantongi nilai 750 dan 211 pada cabang Kaligrafi Tingkat SMP dan Pidato Tingkat SMA/SMK,” terang Syukur. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*