Selasa, 20 Agustus 2019

Maju Pilwako Manado dari PDIP, HJP: Saya Ingin Golkar Juga Bisa Bersama-sama Memenangkan HJP-ToRa

HJP-TORAMANADO, (manadoterkini.com) – Calon Walikota Manado dari PDIP Hanny Joost Pajouw, SE, Ak dalam konferensi Pers pekan kemarin usai memasukan SK DPP PDIP kepada DPD PDIP Sulut berharap Golkar bisa mendukungnya di Pilwako Manado 9 Desember nanti.

“Ya saya berharap sebagai kader Golkar yang duduk di DPRD Sulut mendapatkan dukungan dari Golkar untuk memajukan Kota Manado 5 Tahun kedepan,” ujar HJP.

Ketika ditanya bagaimana jabatan sebagai anggota DPRD Sulut dari Fraksi Golkar akan terancam di PAW, HJP menjelaskan bahwa setiap kandidat maju harus mengundurkan diri. “Kan jelas tertulis dalam PKPU bahwa apabila maju dalam pilkada dan memiliki jabatan sebagai Anggota DPR, DPRD ataupun DPD serta PNS maka diwajibkan mengundurkan diri dan saya telah memasukan proses surat pengunduran diri saya sebagai anggota DPRD Sulut,” ujarnya.

Seperti diketahui Publik, Hanny Joost Pajouw merupakan kader Partai Golkar dan duduk di Anggota DPRD Sulut. HJP kemudian mensosialisasikan diri maju dalam Pilwako Manado dan ketika PDIP membukan pendaftaran penjaringan Bakal Calon, HJP ikut mendaftar. Berpindahnya mantan calon Walikota Manado 2010-2015 yang berpasangan dengan Anwar Panawar waktu lalu, kuat dugaan karena masih terjadinya kisruh internal di Partai Golkar yakni Kubu Munas Bali Aburizal Bakrie dan Kubu Munas Ancol Agung Laksono yang sampai saat ini sementara berproses. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*