Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Pentas PAI Tingkat Sulut Resmi Ditutup

×

Pentas PAI Tingkat Sulut Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Seleksi Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) akhirnya tepat pukul 17.30 Wita resmi ditutup Kabid Pendis Kanwil Kemenag Sulut Drs. H. Sirajuddin Mandeng, M.Pd. Sabtu, (25/7) lalu.

Kegiatan yang mempertandingkan empat cabang lomba. Cabang MTQ, Pidato, Kaligrafi dan Debat PAI SMA/SMK itu menghasilkan 16 orang Juara I dan berhak mewakili Sulawesi Utara dalam PENTAS PAI Tingkat Nasional.

Kepala Bidang Pendis Kanwil Kemenag Sulut Drs. H. Sirajuddin Mandeng, M. Pd saat menutup acara mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah memperoleh juara.

“Adik-adik semua merupakan peserta terbaik daerah yang telah berhasil ditingkat Provinsi. Bagi yang belum berhasil juara satu, adik-adik masih memiliki waktu untuk berbuat yang terbaik pada PENTAS PAI di 2017 akan datang,” tutur Mandeng memberi semangat.

Dia mengingatkan peserta juara satu untuk segera mempersiapkan diri pada perlombaan Tingkat Nasional. “Waktu adik-adik mempersiapkan diri tinggal dua minggu lagi, 10-14 Agustus kita sudah berada di Asrama Haji Bekasi Jawa Barat,” tutup Sirajuddin. (chris)