Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Semangatkan Pendukungnya, Ini Ungkapan Hati GS Vicky Lumentut

×

Semangatkan Pendukungnya, Ini Ungkapan Hati GS Vicky Lumentut

Sebarkan artikel ini
Lumentut
GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com)–Sungguh luar biasa kesabaran dan ketegaran hati seorang Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL), dalam menghadapi nuansa politik semakin memanas pada detik-detik menjelang pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020.

Ketua DPD PD Sulut GSVL terus memberikan kesejukan dan semangat bagi para pendukungnya, baik lewat status GSVL di Profil BBM dan akun Facebooknya. Dimana dalam status GSVL tersebut, memberikan semangat tersendiri bagi warga Manado yang mendukungnya, untuk maju kembali pada Pilwako manado periode kedua.

”Bersabar dalam kesesakan, bertekun dalam Doa sampai kemenangan tiba,” tulis GSVL dalam status BBM menyemangati pendukungnya.

Begitu juga dalam status di Akun Facebook GSVL, dimana dalam melakukan sesuatu Ketua DPD PD Sulut yang juga Ketua APEKSI dan Walikota Manado ini, dirinya (GSVL) selalu mengandalkan Tuhan. ”Tetap semangat, karena jalan yang ditentukan Tuhan itu selalu baik,” tulis GSVL.

Hal yang dilakukan GS Vicky Lumentut, dengan memberikan semangat kepada para pendukungnya. Agar pendukungnya boleh menciptakan suasana kondusif, dan mencontohkan kepada pendukung calon lain. dalam menghadapi Pilwako di Ibukota Provinsi Sulut ini, agar boleh berjalan dengan lancar.(ald)