Jum'at, 22 November 2019

Bermodalkan 7 Program Prioritas, OD-SK Resmi Mendaftar di KPU

sulutSULUT, (manadoterkini.com) – Keseriusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk merebut Top Eksekutif Sulut tak terbantahkan lagi, hal ini dibuktikan dengan mendaftaranya pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) di Kantor KPU Sulut Senin (27/7/2015) siang tadi.

Pasangan ini tiba tepat pukul 12:30 WITA di kantor KPU Sulut dan diterima langsung oleh Ketua KPU Yessi Momongan bersama dengan Komisioner KPU yang lain.

Dalam Konferensi Pers, OD sapaan akrab Olly Dondokambey memaparkan bahwa ada 7 Program Prioritas yang sudah mereka siapkan ketika nanti dipercayakan masyarakat untuk memimpin Sulut.

“7 Program Prioritas kami adalah yang pertama memantapkan pembangunan SDM yang berkepribadian dan berdaya saing, kedua adalah Mewujudkan kemandirian ekonomi dengan memperkuat sektor pertanian dan sumber daya kemaritiman, ketiga adalah Mewujudkan Sulut sebagai destinasi dan investasi, keempat adalah Mewujudkan pemerataan kesejahteraan masyarakat yang baik dan mandiri, kelima adalah Memantapkan pembangunan infrastuktur berdasarkan prinsip pembangunan berkelanjutan, keenam adalah Mewujudkan Sulut sebagai pintu gerbang di kawasan Indonesia Timur, dan ketujuh adalah Mewujudkan Sulut yang berkepribadian melalui tata kelola pemerintahan yang baik,” tegas Olly yang di dampingi Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Lanjut, dengan nada optimis Olly mengatakan, “Visi dan Misi kami untuk Sulawesi Utara begitu besar, oleh sebab itu target kami untuk memenangi Pilkada Gubernur minimal 60%” Jelas Olly.

Diketahui, OD-SK datang ke kantor KPU Sulut didampingi oleh beberapa Kepala Daerah, diantaranya, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa JWS-Ivansa, Bupati Sangihe H R. Makagansa, Bupati Talaud Sri Wahyuni Manalip, dan pasangan calon yang di usung PDI P untuk maju bertarung di Pilkada Kabupaten/Kota yakni, HJP-ToRang, Singal Dan Mekel, serta pasangan PaKar Paruntu-Wongkar. (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*