Selasa, 20 Agustus 2019

Diantar Ribuan Pendukung, Pasangan PAKAR Resmi Mendaftar di KPUD Minsel

Paruntu - WongkarPakarAMURANG, (manadoterkini.com)-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Christiany Eugenia Paruntu SE dan Frangky D Wongkar SH (PAKAR) pada Senin (27/7) sekitar pukul 15 : 55 WITA resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang.

Pasangan PAKAR diantar langsung oleh Sejumlah Ketua DPC PDI-P Minsel Steven Lumowa, ketua PAC PDI-P, DPD II PG Minsel dan ribuan pendukungnya.

Ketua DPC PDI-P Minsel Steven Lumowa SE mengungkapkan, pendaftaran perdana ini menjadi nilai baik bagi pasangan PAKAR. Dengan sudah mendaftarkan diri ini, diharapkan kepada masing-masing calon bisa memfokuskan diri mendekat ke calon pemilihnya yaitu masyarakat.

“Kita minta dukungan masyarakat untuk dapat mendoakan pasangan yang kita usung dapat memimpin daerah kita menjadi lebih baik selama lima tahun kedepan. Saya harapkan kepada pasangan Christiany Eugenia Paruntu SE dan Frangky D Wongkar bisa lebih mendekatkan diri lagi kepada masyarakat pemilihnya,” ujarnya.

Sedangkan Ketua KPUD Minsel DR Fanley Pangemanan S.Sos MSi mengatakan bahwa KPUD akan bersikap netral tanpa berpihak dan mendukung dari salah satu pasangan yang ada pada helat pemilihan kepala daerah di Minsel pada bulan Desember mendatang.

“Kita sebagai lembaga penyelenggarakan pemilu harus bersikap netral tanpa ada keperpihakan dengan peserta pemilu. Kami juga akan bekerja secara profesional dalam pelaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil bupati Minsel,” ungkapnya.

Sementara itu, dari pantauan manadoterkini.com, sorakan pendukung PAKAR memekik di depan kantor KPUD Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*