Selasa, 20 Agustus 2019

Hari Ini, Pasangan JimBaRo-BoDa Mendaftar di KPUD Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Komisi Pemilihan Umum sudah dua hari membuka pendaftaran untuk pasangan calon kepala daerah periode 2015-2020. KPU sudah menjadwalkan bahwa besok adalah hari terakhir pendaftaran untuk para kandidat yang akan maju bertarung di pentas politik 9 Desember 2015 mendatang.

Khusus Kota Manado, diantara para kandidat lainnya yang akan maju, ada nama Jimmy Rimba Rogi yang akan ikut dalam pertarungan merebut DB 1 A. Imba sendiri sudah mendapat restu dan telah mengantongi SK dari Partai Golkar kubu Agung Laksono dan kubu Aburizal Bakrie.

“Dari proses panjang yang dilalui, akhirnya saya menyatakan diri maju di Pilwako Manado dan berpasangan dengan Booby Daud,” ujar Imba kepada manadoterkini via telepon.

Panglima sapaan akrab Imba juga mengatakan, “Besok torang mo mendaftar di KPU, besok siang menjelang sore supaya adem-adem so nyandak panas,” ungkap mantan Walikota Manado ini

Kabar yang diperoleh, bahwa selain telah mengantongi SK Partai Golkar dan SK Partai Amanat Nasional, Pasangan JimBaRo-BoDa juga mendapat dukungan dan SK dari PPP.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*