Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoPolitik

Didampingi Mor Bastian, DPP PD Akhirnya Restui GS Balon Walikota Manado

×

Didampingi Mor Bastian, DPP PD Akhirnya Restui GS Balon Walikota Manado

Sebarkan artikel ini

manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Setelah melalui pembahasan cukup alot sejak tadi malam, akhirnya subuh tadi DPP Partai Demokrat (PD) resmi memutuskan GS Vicky Lumentut (GSVL) berpasangan dengan Mor Bastiaan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Manado untuk bertarung 9 Desember mendatang.

Pasangan ini dipatenkan dalam SK DPP PD nomor 424/SK/DPP.PD/VII/2015 yang ditandatangani Ketua Umum Susliso Bambang Yudhoyono (SBY) dan Hinja Panjaitan sebagai Sekjen.

Usai menerima SK, GSVL bersama rombongan pagi ini langsung bertolak ke bandara Soekarno Hatta selanjutnya menuju Manado dengan menumpangi pesawat Garuda Airlines.

Diperkirakan GSVL akan tiba di bandara Samratulangi, Manado pukul 09.30 pagi ini. Selanjutnya menuju rumah pribadi di kelurahan Pakowa. Direncanakan pukuln 12.00 siang nanti, GSVL bersama Mor Bastiaan menuju KPU Manado untuk mendaftar sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dari PD periode 2015-2020.

“Rancangan Tuhan adalah rancangan damai sejahtera, bukan kecelakaan. Indah pada waktunya. Terima Kasih Tuhan, Terima Kasih Ketum PD, Pak SBY dan Sekjen Pak Hinja,’’ kata Ketua Fraksi PD di DPRD Manado, Deasy Roring yang saat ini ikut mendampingi GSVL berjuang di DPP.(ald)