Senin, 19 Agustus 2019

Diantar Olly Dondokambey, HJP-ToRa Pendaftar Pertama di KPU Manado

manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw dan Tonny Rawung menjadi pendaftar pertama di KPU Manado, selasa (28/7).

Tiba sekitar 12.30 Wita menggunakan kendaraan, HJP-ToRa diantar langsung oleh calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey, keluarga dan massa pendukung HJP-Tora serta pimpinan Partai Politik pengusung yakni PDIP dan NasDem. kedatangan HJP-ToRa Diterima langsung oleh Ketua KPU Manado Eugenius Paransi, SH, MH didampingi lengkap dengan 4 komisioner lainnya.

Ketua KPU Manado menjelaskan syarat pendaftaran harus lengkap sesuai dengan aturan.

“Ini merupakan hari terakhir pendaftaran, dan usulan partai politik harus 20 persen di DPRD kota Manado atau setara dengan 8 kursi,” ujar Paransi.

HJP dalam sambutannya menegaskan kali ini pendaftarannya begitu spesial karena berbeda dengan waktu maju pilkada 2010 lalu.

“Mungkin karena saya maju di Pilwako dengan warna yang berbeda dan semuanya lengkap hadir disini. Dan jika Tuhan berkenan bersama HJP Torang bangun kota Manado lebih baik dan maju,” Ujar Pajouw.

Selanjutnya Ketua dan Komisioner KPU Manado memeriksa satu persatu berkas pasangan calon yang dimasukkan sambil diawasi Panwaslu Manado. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*