Selasa, 20 Agustus 2019

Jimmy Rimba Rogi – Bobby Daud Resmi Mendaftar di KPU Manado

manado

Jimmy Rimba Rogi dan Bobby Daud saat mendaftar di KPU Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Bakal Calon Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi (JimBaRo) dan Calon Wakil Walikota Manado Bobby Daud (BoDa) secara resmi mendaftar di KPU Manado, dengan didukung oleh Partai Golkar, PAN dan PPP..

Kedatangan Imba -sapaan akrabnya- dielu-elukan oleh pendukung yang sudah lebih dulu sampai di KPU Manado. “Hidup Panglima, so ini itu Torang pe Walikota,” ujar pendukung yang memadati tenda pendaftaran didepan KPU Sulut yang memang disediakan oleh pihak KPU, selasa (28/7) sekitar pukul 14:15 Wita.

Setelah registrasi, JimBaRo dan BoDa langsung menuju ke aula tempat pendaftaran dan disambut langsung oleh Ketua KPUD Manado Eugenius Paransi, SH, MH didampingi 4 komisioner lainnya.

“Selamat datang bakal calon Walikota Jimmy Rimba Rogi dan bakal calon Wakil Walikota Bobby Daud,” ujar Paransi sembari meminta kepada pasangan bakal calon memasukkan berkas pendaftaran.

“Puji syukur pada Tuhan karena kami boleh mendaftar dan tentunya sudah siap membangun Manado lebih maju lagi,” ujar Imba, seraya mengatakan sudah ada strategi khusus untuk memenangkan Pilwako Manado.

Kedatangan Jimmy Rimba Rogi diantar langsung oleh fungsionaris Partai Golkar, yakni Ketua Golkar Manado Danny Sondakh, Anggota DPRD Sulut Kristovorus Deky Palinggi, serta viktor Maliangkay. Sedangkan mendampingi Bobby Daud yakni Anggota DPRD Sulut Ayub Ali Al Bugis yang juga Sekretaris DPW PAN Sulut, dan anggota DPRD Manado dari PAN. Tampak juga beberapa kader dari Partai PPP yang hadir. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*