Sabtu, 19 Oktober 2019

Resmi di Usung Gerindra dan Hanura, Mangindaan – Asiku Daftar di KPUD Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Partai Gerindra dan Hanura resmi mengusung Harley Mangindaan dan Jemmy Asiku di Pilkada Manado 9 Desember mendatang. Dengan kemeja putih lengkap, Ai-Jemmy tiba dikantor KPU Manado sekitar pukul 14.30 wita, selasa (28/7).

Kedatangan Ai dan Jemmy diantar langsung pimpinan Partai Gerindra dan Hanura, langsung melalkukan registrasi dan kemudian menuju aula tempat pendaftaran, dijemput langsung ketua KPUD Manado Eugenius Paransi. Nampak Ai yang juga menjabat Wakil Walikota Manado mengikuti tahap demi tahap pemeriksaan berkas oleh 5 komisioner KPUD Manado.

Dalam konferensi pers, Ai menjelaskan siap berjuang membangun Manado untuk kesejahteraan masyarakat kota, “Visi misi sudah kami siapkan dan pastinya kami akan komit dengan visi misi kami membangun kota Manado, Ujar Mangindaan.

Tampak mendampingi Mangindaan dan Asiku, pimpinan Partai Gerindra dan Hanura serta tim pemenangan lainnya. Dalam pemeriksaan berkas nampak di pantau oleh Panwaslu Manado.

Pemandangan menarik sebelum keluar dari Gedung KPU Manado, Harley Mangindaan menyempatkan diri ke ruang tunggu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lainnya, GSVL-MDB dan sempat cipika-cipiki tidak beberapa lama, Ai-JA langsung meninggalkan kantor KPU Manado.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*