Selasa, 20 Agustus 2019

Hanya Satu Pasang Yang Mendaftar, KPUD Tutup Pendaftaran Cabup dan Cawabup Minsel

minselAMURANG, (manadoterkini.com)-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Selasa (28/7) tepat pada pukul 16:00 WITA secara resmi menutup pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup -Cawabup) Minsel.

Sejak pendaftaran di buka KPUD pada tanggal 26 hingga tanggal 28 atau hari terakhir pendaftaran? hanya 1 pasang yang mendaftar yakni Christiany Eugenia Paruntu SE (Golkar) dan Frangky D Wongkar SH (PDI-P) atau PAKAR.

Ketua KPUD Minsel DR Fanley Pangemanan S.Sos MSi saat dimintai tanggapan mengatakan, Pihak KPUD secara resmi telah menutup pandaftaran Cabup dan Cawabup, dan itu sudah sesuai tahapan, serta rogram, dan Jadwal. “Untuk pendaftaran cabup dan cawabup secara resmi kami tutup,” ujar Pangemanan saat memimpin pleno penutupan.

Hanya saja, dia mangatakan, karena pada pendaftaran ini baru satu pasang, pihaknya akan memperpanjang atau akan membuka kembali pendaftaran Cabup dan Cawabup pada pada tanggal 31 Juli mendatang. “Karena baru satu pasang, pendaftaran akan kita buka kembali pada tanggal 31 Juli mendatang,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*