Minggu, 13 Oktober 2019

Injury Time, SVR Dampingi E2L – DB Mendaftar Di KPU Sulut

SULUT, (manadoterkini.com) – Setelah pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw dan pasangan Maya Rumantir-Glenny Kairupan resmi mendaftarkan diri untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode 2015-2020. Di masa akhir pendaftaran, Pasangan Elly Lasut-David Bobihoe secara resmi juga datang mendaftar di kantor KPU Sulut.

Kedatangan pasangan ini didampingi oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Stefanus Vreeke Runtu, Sekretaris DPD I Edyson Masengi, juga para petinggi Partai Golkar lainnya.

“Memang dari berita dan informasi yang beredar beberapa hari terakhir, kami Partai Golkar akan mengusung Benny Mamoto dan Djelantik Mokodompit, tapi sekarang saya tegaskan bahwa Partai Golkar dengan Elly Lasut dan David Bobihoe,” ucap SVR yang di dampingi Edyson Masengi dan Viktor Mailangkay.

Kepada manadoterkini.com SVR mengatakan, “Ini adalah pasangan yang menjadi jagoan Partai Golkar di Pilgub nanti, dan saya sampaikan kepada semua kader dan pengurus serta simpatisan partai untuk sama-sama memenangkan pasangan ini” Tegas SVR

Untuk diketahui, pasangan E2L – DB di usung oleh Partai Golkar, PPP, PKS, PAN dan Hanura. (toar)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*