Selasa, 20 Agustus 2019

Tidak Ingin Pilkada di Undur, CEP Berharap Ada Lawan di Pilkada Minsel

Paruntu-wongkarAMURANG, (manadoterkini.com) – Calon bupati Kqbupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) berharap segera ada pasangan pesaingnya dalam pemilihan Bupati dan Wakil bupati Minsel. CEP beralasan, jika pilkada Minsel sampai diundur hingga 2017, maka akan menganggu jalannya pemerintahan.

“Biar bagaimanapun yang merasakan dampaknya masyarakat Minsel. Karena itu saya berharap segera muncul calon pasangan lain,” katanya.

Terkait wacana aklamasi, Dirinya tidak dapat berkomentar banyak, dia menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusungnya, yakni Golkar dan PDI-P, langkah-langkah apa saja yang akan di ambil.

Diketahui sejak hari pertama hingga ditutupnya pendaftaran pasangan bupati dan wakil bupati Minsel, belum ada pesaing atau nama pasangan calon yang muncul dan mendaftarkan diri. Dan hanya pasangan Christiany Eugenia Paruntu SE dan Frangky D Wongkar (PAKAR) adalah pasangan pertama yang mendaftar di KPUD Minsel. Sesuai peraturan KPU, jika tidak ada pasangan yang mendaftar hingga akhir verifikasi berkas pasangan calon pada 3 Agustus nanti, maka pilkada Minsel terancam akan diundur hingga 2017 nanti.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*