Minggu, 20 Oktober 2019

Pendaftaran KPU Sudah Ditutup, PKS Manado Belum Tentukan Sikap Koalisi

MANADO , (manadoterkini.com)– Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado sudah ditutup, menariknya ada partai yang tidak mengusung pasangan calon ataupun berkoalisi untuk pilwako Manado.

Partai politik itu adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Manado dalam Pilwako 2015 kali ini, dimana seluruh partai politik peserta pemilu telah menentukan arah koalisinya, namun PKS masih belum mengambil sikap. Menurut Amir Liputo, Sekretaris DPW PKS Sulawesi Utara (Sulut), sikap PKS sementara sedang ditentukan, seperti diketahui saat ini di DPRD Manado PKS memiliki 2 kursi.

”Kami sedang membicarakan keputusan menyangkut arah pilihan politik PKS Kota Manado. Sampai saat ini kami belum menentukan sikap ke siapa kami harus berkoalisi,” ujar Amir (28/7).

Menurut Liputo PKS sebagai partai besar akan secara matang dan komprehensif melakukan pengkajian kepada figur pasangan mana yang harus mereka dukung untuk dibicarakan dengan baik.

”Tidak benar kalau ada yang mengatakan PKS sudah mendukung salah satu calon Wali Kota atau calon Wakil Wali Kota di Pilwako Manado 2015 ini. tegas Liputo. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*